Telah Menginspirasi..

biar gua bicara tentang novel Donny Dhirgantoro yang judulnya "2", walaupun gue lebih banyak dibikin terharu sama novel sebelumya ("5cm") tapi Donny emang selalu punya kata keren yang seharusnya gak cuma gue doang yang tau. Maka itu gue akan share disini.

"...awal dari bagaimana kamu meninggalkan bukti didunia nyata atas apa yang kamu impikan, atas apa yang kamu percayai, sebuah kenyataan, tempat kamu hidup dan berbuat, bukti didunia nyata yang membuat kamu dan impianmu selalu dikenang,
Sebuah perbuatan, sebuah kenyataan yang melelahkan, sebuah kenyataan penuh tekad, tawa, peluh, air mata, dan luka. sebuah kenyataan yang berbuat, sebuah kenyataan yang sering kali menyakitkan, sebuah kenyataan bernama kerja keras.
...manusia telah sampai disini karena hidup tidak ada yang sempurna, hidup selalu melahirkan antara batas dan kenyataan. Karena layaknya hidup adalah tantanganyang harus dihadapi dengan berani, dan setiap kita pun tahu, yang harus dihadapi dengan beran, dan setiap kita pun tahukita menjadi baik karenanya. manusia tidak akan mencapai tingginya langit dan dalamnya samudera jika hidup adalah sempurna, karena hanya seorang pengecut yang mengharapkan hidup yang sempurna.
Hari-hari berarti, matahari berarti, dan bulan berarti.
...Setiap dari kamu adalah manusia, dan layaknya manusia hidup tidak ada yang sempurna, tetapi di setiap doamu, kamu tahu, Sang Pencipta tidak akan sedikitpun meremehkan kekuatanmu.
Setiap dari kamu sudah berjalan cukup jauh dalam hidup, tetapi setiap dari kamu masih ada perjalanan yang harus kamu tempuh. Langkah kaki kita sudah berjalan cukup jauh untuk samapi disini, tetapi kita selayaknya percaya kalau masih ada langkah untuk berjalan lebih jauh lagi.
Karena hidup tidak pernah sampai disini.
Karena untuk hidup dan melangkah adalah sebuah anugerah, tetapi untuk terus hidup dan terus melangkah lagi, berkerja keras untuk setiap impian adalah luar biasa.
Karena hidup tidak pernah sampai disini.
Karena semenjak ada dimuka bumi ini, dalam hidup manusia telah membuktikan kepada manusia lain bahwa mimpi memang menjadi kenyataan, bahwa keajaiban itu ada. Bahwa dengan impian dan kerja keras manusia bisa... melakukan sesuatu yang kadang ia sendiri tidak menyangka ia bisa melakukannya, melakukan sebuah keajaiban."

hidup itu gak isinya melulu cinta, lo nyia-nyiain waktu cuma gara-gara cinta. Banyak banget yang mesti kita fikirin buat diri kita.  banyak banget.

and as i said at my header, They do not deserve to stopping your step. Walk, run, and then fly after you fall.
Mereka tidak pantas untuk menghentikan langkahmu. Berjalanlah, berlarilah, dan kemudia terbanglah setelah kamu terjatuh.

Comments

Popular Posts