Kebesaran Jiwa

Selamat pagi, Tuhaaaaaan..
Selamat pagi, manusia bumi..
Selamat pagi :D

sniff! sniff!
kebiasaan pagi, buka mata, langsung buka jendela, langsung narik nafas kuat-kuat hemmmmmfh! bau rumput basah karena embun.

udah berapa bulan gue gak nulis harian kayak gini? palingan cuma prasa, ilustrasi, video, atau artworks iseng gue aja hehehe.

bad news,
gue sedih ngeliat orang yang udah segini nyakitin gue ternyata lagi sedih. rasanya mau banget bilang, "jangan galau-galau lagi,ya.. gue sedih dengernya.."
walaupun beberapa tulisan di twitter gue bilang gue senenglah apalah but in my deep heart perasaan kayak gitu gak ada sama sekali. semoga bukan karena doa saat gue lagi emosi yang bikin dia begitu.

so bad bad news,
about my close friend. lagi-lagi berantem gue. tapi buat yang terakhir ini gue merasa he's so cruel. dia bilang gue tetep stay sama dia karena gue pengen liat dapet karma. gue gak pernah berfikir begitu. gue tulus. tapi yaaa, inilah yang Dwitasari bilang, kebahagiaan itu berkorban. berkorban perasaan. gak perlu meluruskan apa yang udah anggep orang salah, cukup berdoa untuk kebesaran jiwa, yang lebih besar lagi :)

yaaaaay!
jadikan banyak hal ini sebagai kekuatan, kebesaran jiwa, Tuhan..

kalau kata Nurul setiap saat Allah selalu bertanya, "wahai manusiaku, apa yang kamu minta?" hanya aja kita gak bisa denger, itu yang saya minta, ya Allah.

kebesaran jiwa.

Comments

Popular Posts