Internship!

Hollaaa para manusia!
aku baru nongol hihi.
aku mau pamer duluuu, sekarang sudah sarjana loooh!

ini buktinya

waktu sidang ditemenin temen-temenku yang cantik jelita. 
sekarang punya embel-embel nama deh dibelakangnya, 
Adinda Nurrizki S. Kom. I. jangan tanya I-nya apa yaa.



tapi kesini bukan mau ngomongin sarjana, tapi tentang pengalaman yang seru banget
aku udah magang dimana-mana hehe. mau share aja sih.

jadi ceritanya aku harus magang diBank Syariah dari kampus. akhirnya dapet juga. tempatnya di Bank Muamlaat BSD. walaupun sedikit bt kerjanya, aku sama temen-temen dapet ilmu banyak disana :) (Tapi gak ada fotonya hiks)



kemudian aku juga magang di Koran Kompas sebagai interviewer. awalnya sama sekali gak niat karena diajak temen. eh malah aku dipanggil. sumpah gak nyesel hihi. seru kerjanya!

nah yang terakhir ini yg paling seruuu. di Majalah Gogirl! anak jaman sekarang mana ada yang gak tau ini majalah sih. walaupun cuma magang, tahapan seleksinya kayak kerja. awalnya agak gak niat juga. nyerempet-nyerempet iseng gitu deh. but, VIOLAAAA!


bareng anak paling cemen
bareng Sheina, paling gokil ;p


all crews
\

all intern crew at Gogirl Library!


sebenernya semuanya seru. tapi apa yaa. mungkin karena di Gogirl ini temennya anak-anak muda jadi kerjanya seru banget. aku belajar jadi LO atau koordinator booth karena waktu itu ada event Gogirl! Expo. acaranya juga luar biasa. tapi untuk fee, karena anak magang jangan diiharepin lah yaaa hehe.


namanya juga pengalaman, selamanya bakal jadi guru berharga :)

Comments

Popular Posts